Smartphone Zanko T2 terkecil di dunia

Dengan bentuk mini yang unik dan sangat ringan bukanlah halangan. Tugas-tugas seperti mengambil gambar, video, obrolan, pesan singkat, game online, kalender, dan banyak lagi adalah beberapa hal yang dapat ia lakukan. Yang pasti, gadget berukuran mini dibutuhkan. Zini Mobiles, misalnya, memperkenalkan Zanco T2, inovasi gadget smartphone 3G terkecil di dunia!

Mungkin agak aneh dan lucu karena kurcaci tidak berubah sebanyak telepon mainan. Dalam berbagi newatlas.com, detailnya menangkap spesifikasi fitur baru di kelasnya sendiri. Fungsinya lebih praktis daripada smartphone Maxwell yang pernah mengejutkan industri telekomunikasi. Menariknya, walaupun ukurannya tidak menyerupai sekotak permen karet, ia memiliki kemampuan yang sama dengan smartphone lain seperti menangkap gambar dan video dengan resolusi 128 x 96 piksel. Karena itu, perangkat kecil ini memiliki ukuran layar LCD terkecil.

Menurut Shazad Talib, smartphone sekarang dipandang lebih canggih yang disertai dengan kenaikan harga, meskipun materialnya berat dan mudah ‘rapuh’. ‚ÄúZanko T2 dirancang sebagai alternatif smartphone yang terjangkau dengan daya tahan lebih, sangat ringan dan ringkas untuk melakukan aktivitas sehari-hari. “Saya percaya bahwa perangkat pintar ini ini bisa menjadi solusi bagi anak muda, daripada membawa perangkat pintar yang tidak cocok untuk kegiatan ekstrem,” kata pendiri Zini Mobiles.

Sukai perbedaannya

Anehnya, telepon 2,4 inci x 1,18 inci x 0,65 inci dapat berfungsi sebagai perangkat alternatif bagi penggemar gadget avid. Mungkin pembuatan fitur baru dengan berat hanya 31 gram merupakan berita baik bagi pengguna yang menyukai minimalis karena tidak mungkin, mereka memiliki penggemar sendiri. Perangkat serbaguna cukup mengesankan karena memiliki masa pakai baterai hingga tujuh hari dan fitur penyimpanan 32 gigabytes (GB) dan akses koneksi Bluetooth.

Baca Juga:   Aplikasi seluler yang wajib diinstal di tahun 2020

Bagi mereka yang menginginkan kebebasan, perangkat kecil ini dirancang untuk menjauh dari gangguan email dan media sosial tanpa mengorbankan komunikasi penting. Dengan ukurannya yang lucu, mudah dibawa kemana saja bahkan dengan kantong terbatas. Baik Anda ingin jogging sambil mendengarkan musik, Zanco T2 dapat menjadi teman setia.

Tidak diragukan lagi, dengan ukuran seperti itu pasti ada pro dan kontra. Untuk pemilik jari besar, mungkin sulit untuk mengetik pesanan pendek menggunakan bantalan halus, apalagi bermain game seperti ular atau tetris. Setiap orang memiliki kecenderungan berbeda.

Beberapa orang menyukainya dan beberapa menolak desain seperti itu karena mereka lebih suka jam tangan pintar dengan konsep yang sama. Meskipun harganya belum diumumkan, fitur baru ini diharapkan akan memasuki pasar pada bulan April. Pasti ada orang yang tidak sabar untuk melihatnya nanti.

Reply